Selasa, 09 September 2008

SURGA Setelah berdoa dan berpuasa selama tujuh tahun, Tuhan menunjukkan kepada saya kehidupan di Surga.

Kalatog Buku Online


" SURGA Setelah berdoa dan berpuasa selama tujuh tahun, Tuhan menunjukkan kepada saya kehidupan di Surga. " Paling tak sekali dalam hidup, seseorang mungkin bertanya, "Akan ke mana saya sesudah hidup di dunia ini?" atau "Apakah surga dan neraka benar-benar ada?" Banyak orang meninggal dunia bahkan sebelum mereka sempat mendapatkan jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan seperti itu. Atau meskipun mereka percaya pada kehidupan akhirat, tak setiap orang memiliki surga seBAB tak semua orang memiliki pengtahuan yg benar. Surga dan neraka bukan suatu khayalan, tapi suatu kenyataan dialam roh.
Pendeta Dr. Jaerock Lee dalam buku ini berbicara tentang kehidupan surga. Lewat pewahyuan tentang surga yg Allah berikan, Dr.Lee melukiskan hal-hal antara lain "Surga Sejernih dan Seindah Kristal", "Rahasia-rahasia Surga Tersembunyi Sejak Penciptaan", "Bagaimana Kita Akan Hidup Di Surga", "Kerajaan Surga pertama", dan "Yerusalem Baru"


"DAFTAR ISI"

1. SURGA SEJERNIH DAN SEINDAH KRISTAL halaman 1
2. TAMAN EDEN DAN TEMPAT PENANTIAN DI SURGA .13
3. PERJAMUAN KAWIN 7 TAHUN DAN SESUDAH 31.
4. RAHASIA-RAHASIA SURGA yg TERSEMBUNYI SEJAK PENCIPTAAN .47
5. BAGAIMANA KITA AKAN TINGGAL DI SURGA?67
6. FIRDAUS halaman 85
7. KERAJAAN SURGA yg PERTAMA halaman 95
8. KERAJAAN SURGA yg KEDUA halaman .103
9. KERAJAAN SURGA yg KETIGA halaman .113
10. YERUSALEM 125


Resensi Buku SURGA Setelah berdoa dan berpuasa selama tujuh tahun, Tuhan menunjukkan kepada saya kehidupan di Surga. dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " SURGA SETELAH BERDOA DAN BERPUASA SELAMA TUJUH TAHUN, TUHAN MENUNJUKKAN KEPADA saya KEHIDUPAN DI SURGA. " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi SURGA SETELAH BERDOA DAN BERPUASA SELAMA TUJUH TAHUN, TUHAN MENUNJUKKAN KEPADA saya KEHIDUPAN DI SURGA. kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku SURGA SETELAH BERDOA DAN BERPUASA SELAMA TUJUH TAHUN, TUHAN MENUNJUKKAN KEPADA saya KEHIDUPAN DI SURGA.


ISBN 9789797318574, penerbit ANAK DIDIK IMANUEL, pengarang "JAEROCK LEE", bahasa Indonesia, ukuran 16 x 24 senti meter, berat 0.30 kilo gram jumlah halaman 137 hal harga Rp 24.500,00