Sabtu, 13 September 2008

Harlequin PERTUNANGAN TAK DISENGAJAAN ACCIDENTAL ENGAGEMENT

Kalatog Buku Online


" Harlequin PERTUNANGAN TAK DISENGAJAAN ACCIDENTAL ENGAGEMENT " Claire Farley terbangun di rumah sakit dan mendapati ingatan telah hilang. Ternyata ia mengalami kecelakaan parah yg membuat menderita amnesia! Akan tapi, yg paling membuat terkejut adalah ketika melihat cincin pertunangan bertatahkan berlian di jari manisnya! Seorang pria yg memesona mengaku telah menyematkan cincin itu di jarinya.
Pria itu bernama Tye Kershaw. Dia adalah Calon suami yg sempurna perhatian, baik dan amat tampan. Selama masa penyembuhan, Tye telah merawat dengan cermat dan penuh kesabaran. Sedikit demi sedikit, Claire mulai merasa bisa memahami kenapa dulu ia jatuh cinta pada pria itu.
Akan tapi, ketika ingatan Claire kembali, ada satu teka-teki yg belum ia temukan jawaban ia tak pernah melihat Tye sebelum kecelakaan. Jadi mengapa Claire sekarang tinggal di rumah pria itu dan memakai cincinnya?


"DAFTAR ISI"


Resensi Buku Harlequin PERTUNANGAN TAK DISENGAJAAN ACCIDENTAL ENGAGEMENT dicopy dari GramediaOnline.Com Jika Anda tertarik dengan buku " HARLEQUIN PERTUNANGAN TAK DISENGAJAAN ACCIDENTAL ENGAGEMENT " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi HARLEQUIN PERTUNANGAN TAK DISENGAJAAN ACCIDENTAL ENGAGEMENT


kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku HARLEQUIN PERTUNANGAN TAK DISENGAJAAN ACCIDENTAL ENGAGEMENT


ISBN 9789792232523, penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, pengarang "STEELE,JESSICA", bahasa Indonesia, ukuran 11 x 18 senti meter, berat 0.20 kilo gram jumlah halaman 273 hal harga Rp 33.000,00