Selasa, 09 September 2008

Cinta Brontosaurus

Kalatog Buku Online


" Cinta Brontosaurus " Ada satu adegan yg mana gue harus berantem ama orang di depan orang banyak. Gue akting dengan segenap jiwa dan raga. Dengan menyeimbangkan emosi dengan karakter. Dengan masuk ke dalam jiwa sang tokoh. Dengan total. Layak Tom Krus minum Irex. Uoh!
Setelah selesai shooting, gue ta ke Mister, salah satu temen yg ada di lokasi syuting. `Gimana tadi akting gue pas berantem, keren, ya?` gue na dengan pede.
`Kayak babi lepas,` dia jawab santai.
Cinta Brontosaurus adalah kumpulan cerita pendek pengalaman pribadi Raditya Dika, pengarang buku Kambing Jantan yg bego, tolol, tapi tetap kontemplatif. 13 kisah di dalam adalah pengalaman nyata .


"DAFTAR ISI"

Revenge of the Bom Bom Car .1
Ingatlah ini Sebelum Memakai Sarung .17
Cinta Brontosaurus .27
Di Balik Jendela .41
Venus .57
Operasi Kuku .67
Awas, Menular!77
Kantong Ajaib .87
Satu Sampai Seratus .101
Banana 109
Bakpao Raksasa .121
X + Mak Comblang = Y 129
Cinta Kucing .141


Resensi Buku Cinta Brontosaurus dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " CINTA BRONTOSAURUS " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi CINTA BRONTOSAURUS kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku CINTA BRONTOSAURUS


ISBN 9789797800598, penerbit GagasMedia, pengarang "RADITYA DIKA", bahasa Indonesia, ukuran 11.5x19cm, berat 0.10 kilo gram jumlah halaman 152 hal harga Rp 19.000,00