Kamis, 24 Juli 2008

CEO BLOGGING TOKO BUKU ONLINE INTERNET

Kalatog Buku Online


INTERNET ISBN 979-763-164-8, Penulis oleh Bob J. Onggo, 14 x 21cm; xx+188pages., 1st Published I, 2006, Harga Buku Rp. 24900

Bolgging adalah sarana bagi para CEO, direktur, manajer, selebriti, politikus, olahragawan, dan tokoh masyarakat lain untuk melakukan pendekatan kepada pasar sekaligus kepada fansnya sehingga akan menjadi semakin terkenal, dan ini pun berlaku bagi suatu produk agar brand-nya semakin dikenal.

Blogging juga memenuhi harapan calon pelanggan dan membina loyalitas pelanggan lewat dialog-dialognya yang terbuka, jujur, hangat dan personal sebagai bagian program customer satisfaction perusahaaan sehingga cocok bagi suatu organisasi.

Blogging berguna juga untuk transfer knowledge kepada publik atau kepada internal perusahaan sekaligus pendelegasian.

Blogging membangun relasi media yang tepat dan efektif serta mendukung customer loyalty program., Blogging mampu membangun meningkatkan SALES dan mendongkrak BRANDING di era yang saraf persaingan ini., Blogging sangat cocok di era Freakonomics ini, kata buku best-sellers Freakonomics.

Daftar Isi, Bagian I : Mengapa Harus Blogging?, 1 : Blogging dan Guerilla Marketing, 2 : Blogging – Dari Cuap-Cuap Hingga Bisnis, 3 : Mengapa Seorang CEO Harus Membuat Blog?, 4 : Fenomena Blog, 5 : Para Blogger yang Memiliki Keahlian Marketing, 6 : Dicari CBO : Chief Blogging Officer, 7 : Layout Blog CEO Secara Umum, 8 : Apa yang Membuat Blog dari Seorang CEO Efektif, 9 : Memposisikan Gaya dan Suara Anda di Blog, 10 : Branding Lewat RSS Feed, Bagian II : Mengikuti Kesuksesan CEO yang sudah Melakukan Blogging, 11 : Blog dari Reporter Kawakan, 12 : Blog dari CEO di Industri Penerbangan, 13 : Blog dari Profesor Hukum, 14 : Blog dari CEO Perusahaan Riset Dunia, 15 : Blog dari Vice Chairman Industri Otomotif, 16 : Blog dari CEO di Industri Percetakan dan Penerbitan, 17 : Blog dari CEO, Penulis, dan Pembicara, 18 : Blog Seorang CEO Sekaligus Investor di Sektor Olahraga , 19 : Blog Milik CEO, Investor, Sekaligus Thought Leader, 20 : Blog Milik Politikus - Negarawan, 21 : Blog Milik Pengacara, 22 : Blog Milik CEO Perusahaan Rental Peralatan Kantor, 23 : Evaluasi Paket Blog Anda,

Resensi Buku CEO BLOGGING dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku CEO Blogging silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yang original ya... jangan yang bajakan apalagi ngopi CEO Blogging kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku CEO Blogging