Rabu, 23 Juli 2008

MARKETING RESEARCH FOR BEGINNER TOKO BUKU ONLINE BISNIS-EKONOMI

Kalatog Buku Online


BISNIS-EKONOMI By Prima Ariestonandri, ISBN 979-763-528-7, 16x23 cm, 204 halaman, Cetakan I ( Pertama ), 2006, Harga Buku Rp. 29500

Riset yang baik tidaklah harus berarti mahal. Penentu baik tidaknya sebuah riset pemasaran adalah pijakan metodologi yang kuat sehingga dapat membantu pengamJikan keputusan yang tepat. Dan buku ini menuntun tahap demi tahap bagaimana menjalankan riset yang baik.. Simpel, sistematis dan mudah diikuti oleh praktisi dan periset pemula., DAFTAR ISI:, Bab 1 Pendahuluan, Bab 2 Memulai Sebuah Riset, Bab 3 Desain Riset, Bab 4 Riset Kualitatif, Bab 5 Konsepsi Acuan Desain Riset, bab 6 Desain Kuesioner, Bab 7 TEKNIK PengamJikan Sampel, Bab 8 Pengumpulan Data, Bab 9 Tabulasi Data, Bab 10 Analisis Data, Bab 11 Statistik Inferensial, Bab 12 Analisis Multivariant, Bab 13 Menyusun Laporan Akhir, Bab 14 Studi Kasus 1: Riset Marketing Plan, Bab 15 Studi Kasus 2: Brand Equity Research, Bab 16 Studi Kasus 3: Customer Satisfaction & Loyalty Survey ,

Resensi Buku MARKETING RESEARCH FOR BEGINNER dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku Marketing Research for Beginner silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yang original ya... jangan yang bajakan apalagi ngopi Marketing Research for Beginner kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku Marketing Research for Beginner