Selasa, 22 Juli 2008

MANAJEMEN PEMASARAN UNTUK ENGINEERING TOKO BUKU ONLINE BISNIS-EKONOMI

Kalatog Buku Online


BISNIS-EKONOMI ISBN 979-763-588-0, Oleh Arman Hakim Nasution, Indung Sudarsono, Lantip Trisunarno, 16x23 cm, 165halaman, Cetakan I ( Pertama ), 2006, Harga Buku Rp. 24900, Buku ini berusaha menghubungkan antara manajemen pemasaran dengan TEKNIK pengembangan produk dan desain manufakturingnya. Selain itu buku ini juga menjelaskan proses strategis dan hubungan antara fungsi bisnis pemasaran dan alignmentnya dengan tujuan strategis korporasi. Mengingat spesifikasinya yang khusus, buku ini diharapkan dapat menjadi acuan baik bagi dosen Jurusan TEKNIK dan Manajemen Industri yang tergabung dalam Team Teaching Manajemen Pemasaran di Strata 1 dan Customer Relationship Management di Pascasarjana bidang Supply Chain, para mahasiswa, hingga peneliti dan praktisi yang ingin mempelajari hubungan pemasaran dengan disiplin keTEKNIKan industri., Pokok bahasan:, Mengenal manajemen pemasaran, Informasi pasar, Segmentasi pasar, Pricing, Perencanaan dan pengembangan produk, Pengembangan pasar, Pemasaran industri jasa, Iklan dan promosi, Penjualan, Customer Relationship Management,

Resensi Buku MANAJEMEN PEMASARAN UNTUK ENGINEERING dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku Manajemen Pemasaran untuk Engineering silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yang original ya... jangan yang bajakan apalagi ngopi Manajemen Pemasaran untuk Engineering kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku Manajemen Pemasaran untuk Engineering