Jumat, 25 Juli 2008

NGE-BLOG! ? SO WHAT GITU LOH.. TOKO BUKU ONLINE INTERNET

Kalatog Buku Online


INTERNET ISBN 979-763-365-9, Penulis oleh Kukuh Prakoso, 14x21 cm, 228 hlm., Cetakan II, 2007, Harga Buku Rp. 27000, Blogging atau nge-blog memang termasuk hal baru, tetapi langsung populer. Bagaimana dengan mu ? Termasuk blogger juga ? Jangan-janganmalah masih bingung apa itu nge-blog! Waduh kalo begitu kamu harus segera melahap buku ini karena mengupas tuntas blog, mulai dari seluk-bleuk hingga manfaat yang bisa kamu peroleh. Kamu bahkan bisa mencari jodoh lewat ngeblog.

Bahasan:, memilih platform blog yang akan kamu gunakan, menjalankan blog dalam komunitas Blogger.com, menggunakan site feed dalam platform Blogger.com, membuat blog mu terdeteksi oleh search engine, mengubah template halaman blog mu, memasukkan image ke dalam blog mu, mengetahui etika dalam nge-blog, mempromosikan blog mu, menjadi anonymous,

Resensi Buku NGE-BLOG! ? SO WHAT GITU LOH.. dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku Nge-Blog! ? So What Gitu Loh.. silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yang original ya... jangan yang bajakan apalagi ngopi Nge-Blog! ? So What Gitu Loh.. kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku Nge-Blog! ? So What Gitu Loh..