Jumat, 25 Juli 2008

MUDAH DAN MENYENANGKAN BELAJAR MIKROKONTROLER TOKO BUKU ONLINE HARDWARE

Kalatog Buku Online


HARDWARE ISBN 979-763-367-5, Penulis oleh Sulhan Setiawan, xxii + 250 hlm.; 14 x 21 Cm., Cetakan I ( Pertama ), 2006, Disertai CD Latihan, Harga Buku Rp. 43500

Mempelajari mikrokontroler memang bukan hal yang mudah,bahkan sulit. Akan tetapi dengan cara belajar yang benar,belajar microkontroler justru terasa menyenangkan.

Diawali dengan belajar mengendalikan LED yang paling sederhana, Anda akan menyangkal bahwa belajar microkontroler itu sulit. Dan dengan pengendalian LED yang semakin canggih, Anda akan mengakui bahwa mikrokontroler itu menyenangkan.

Buku ini juga menyajikan cara untuk mengendalikan bermacam-macam komponen seperti seven segment, ADC, DAC, Motor DC, LCD, dan lain-lain. Bahkan buku ini juga menyajikan cara untuk menghubungkan mikrokontroler dengan PC!

Dengan teknok pemrograman yang baik , Anda akan dibawa menjadi seorang perancang peralatan berbasis mikrokontroler yang handal.

Buku ini disertai dengan IDE dan tool-tool yang akan sangat memudahkan Anda baik dalam proses belajar maupun dalam setiap proses perancangan.

DAFTAR ISI , Bab 1 Pendahuluan , Bab 2 LED Berjalan 1, Bab 3 LED Berjalan 2, Bab 4 LED Berjalan 3, Bab 5 LED Berjalan 4, Bab 6 LED Berjalan 5, Bab 7 Seven Segment 1, Bab 8 Seven Segment 2, Bab 9 Interupsi, Bab 10 Menggunakan tombol 1, Bab 11 Menggunakan tombol 2, Bab 12 Menggunakan tombol 3, Bab 13 Membuat nada , Bab 14 Mengukur kecepatan putar 1, Bab 15 Mengukur kecepatan putar 2, Bab 16 DAC, Bab 17 Sistem pengendalian motor DC, Bab 18 Berkomunikasi dengan IC atau Modul Lain, Bab 19 Berkomunikasi secara serial,

Resensi Buku MUDAH DAN MENYENANGKAN BELAJAR MIKROKONTROLER dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku Mudah dan Menyenangkan Belajar Mikrokontroler silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yang original ya... jangan yang bajakan apalagi ngopi Mudah dan Menyenangkan Belajar Mikrokontroler kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku Mudah dan Menyenangkan Belajar Mikrokontroler