Senin, 21 Juli 2008

MEREBUT DAN MEMPERTAHANKAN PELANGGAN TOKO BUKU ONLINE BISNIS-EKONOMI

Kalatog Buku Online


BISNIS-EKONOMI ISBN 979-763-557-0, Oleh dr. Triwibowo Soedjas, SE.,MM., SPA, Bayu Aji Aritejo, SE., MM., M.Si, 14x21 cm, 74halaman, Cetakan I ( Pertama ), 2007, Harga Buku Rp. 19000, Pada tingkat pertumbuhan industri yang rendah, peningkatan penjualan banyak ditentukan oleh kemampuan merebut konsumen dan pesaing, disamping mempertahankan pelanggan yang sudah ada., Segala sesuatu selalu berubah, baik teknologi, pasar, ekonomi, dan tentu saja ekspektasi pelanggan. Tantangan terbesar adalah bagaimana menyikapi perubahan tersebut. Cara yang dahulu dianggap sukses boleh jadi hari ini sudah ketinggalan zaman. Produk yang memiliki kualitas sama, dengan cara penjualan yang berbeda akan memberikan hasil yang berbeda pula., Buku ini ditujukan bagi para 21qazpenjual21qaz, terutama para medical representative yang mengulas pentingnya memahami diri sendiri, pelanggan, dan para pesaing agar dapat meningkatkan penjualannya. Diulas pula mengenai cara memenangkan peperangan dalam bersaing dengan tiga tepat, yaitu tepat orangnya, tepat caranya, dan tepat waktunya. Selengkapnya buku ini membahas:, Memahami diri sendiri, pelanggan dan pesaing, Pola pikir strategis, Merebut pelanggan, Bertahan, Boleh saja gagal,

Resensi Buku MEREBUT DAN MEMPERTAHANKAN PELANGGAN dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku Merebut dan Mempertahankan Pelanggan silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yang original ya... jangan yang bajakan apalagi ngopi Merebut dan Mempertahankan Pelanggan kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku Merebut dan Mempertahankan Pelanggan