Minggu, 17 Agustus 2008

all about inner beautymencari sisi lain kecantikan diri sendiri agar hidup bahagia dan harmonis bersama pasangan

Kalatog Buku Online


" all about inner beautymencari sisi lain kecantikan diri sendiri agar hidup bahagia dan harmonis bersama pasangan " tak ada seorang wanita pun di dunia ini yuang mengabaikan salah satu sisi terindah diri kecantikan yg memesona. Tampil cantik dan disukai kaum pria adalah dambaan setiap wanita.
Semua kecantikan itu tak lepas dari pancaran inner beauty dari dalam didiri sediri. Justru sisi kecantikan inilah yg tak akan pernah luntur dan tak lekang dimakan usia. Inner Beauty yg terus digali akan membuat hubungan cinta Anda bersama pasangan semakin harmonis.
Buku ini akan menemaniAnda menemukan sisi-sisi kecantikan itu. Mengajak Anda"melihat" kedalam diri sendiri, kepribadian dan sikap Anda, agar semakin dapat tampil sempurna. Lebih penting lagi, Anda diingatkan bahwa kecantikan dari dalam jauh lebih menakjubkan dan mampu membuat Anda dan pasangan lebih bahagia.


"DAFTAR ISI"

LANGKAH CANTIK I
Atasilah!
BAB 1 Olah Rasa Remburu .2
BAB 2 Olahlah Percekcokan .12
BAB 3 jgn Selingkuh .22
BAB 4 Selesaikan Persoalan .32

LANGKAH CANTIK 2
Nikmati dan Lakukan!
BAB 5 Rileks!.42
BAB 6 Ciptajan Keramahan .51
BAB 7 Tersenyumlah .60
BAB 8 Tetap Ceria halaman .70

LANGKAH CANTIK 3
Pelihara dan Kembangkan!
BAB 9 Tetap Semangat .80
BAB 10 Tetap Setia halaman .89


Resensi Buku all about inner beautymencari sisi lain kecantikan diri sendiri agar hidup bahagia dan harmonis bersama pasangan dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " ALL ABOUT INNER BEAUTYMENCARI SISI LAIN KECANTIKAN DIRI SENDIRI AGAR HIDUP BAHAGIA DAN HARMONIS BERSAMA PASANGAN " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi ALL ABOUT INNER BEAUTYMENCARI SISI LAIN KECANTIKAN DIRI SENDIRI AGAR HIDUP BAHAGIA DAN HARMONIS BERSAMA PASANGAN kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku ALL ABOUT INNER BEAUTYMENCARI SISI LAIN KECANTIKAN DIRI SENDIRI AGAR HIDUP BAHAGIA DAN HARMONIS BERSAMA PASANGAN


ISBN 9789792221312, penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, pengarang "HERRY PRASETYO", bahasa Indonesia, ukuran 13.5 x 20 senti meter, berat 0.20 kilo gram jumlah halaman 160 hal harga Rp 45.000,00