Minggu, 17 Agustus 2008

TEORI DAN PRAKTIK - MANAJEMEN KEUANGAN TOKO BUKU ONLINE NEW RELEASE, | , BISNIS-EKONOMI

Kalatog Buku Online


NEW RELEASE, | , BISNIS-EKONOMI ISBN 978-979-29-0384-3, Oleh Lukas Setia Atmaja, 20x28 cm, 458 halaman / pages, Edisi Pertama tahun 2008, Harga Buku Rp. 87500

Manajemen keuangan adalah mata kuliah yang harus ditempuh oleh mahasiswa ekonomi khususnya jurusan akuntansi dan manajemen. mata kuliah ini bahkan harus ditempuh dalam 2 semester. Untuk mahasiswa yang mengambil konsentrasi ke manajemen keuangan buku ini akan lebih dipakai. jumlah mahasiswa ekonomi di Indonesia dan khususnya yang mengambil jurusan akuntansi dan manajemen sangatlah banyak. dan ini adalah peluang tersendiri bagi pemasaran buku ini.

Buku ini sebenarnya adalah edisi revisi dari buku manajemen keuangan sebelumnya, namun karena adanya perubahan judul dan beberapa perubahan lainnya maka buku ini dijadikan buku baru dengan tampilan baru juga., Buku ini membahas tentang teori dan praktik serta konsep-konsep dalam manajemen keuangan. pembahasan konsep ini bertujuan untuk memaksimalkan nilai perusahaan. Buku ini membahas manajemen keuangan dengan menggunakan format penuntun belajar sehingga pembaca dapat memahami teori keuangan dengan mudah.

topik yang dibahas meliputi : konsep dassar manajemen keuangan, keputusan investasi, keputusan pendanaan, kebijakan dividen, manajemen modal kerja, analisis laporan keuangan, dan juga merger dan akuisisi.

,
Resensi Buku TEORI DAN PRAKTIK - MANAJEMEN KEUANGAN dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku Teori dan Praktik - Manajemen Keuangan silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yang original ya... jangan yang bajakan apalagi ngopi Teori dan Praktik - Manajemen Keuangan kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku Teori dan Praktik - Manajemen Keuangan