Sabtu, 09 Agustus 2008

4RS of ASIAN SHOPPING CENTRE MANAGEMENT4 langkah penting dalam manajemen pusat perbelanjaan Asia

Kalatog Buku Online


" 4RS of ASIAN SHOPPING CENTRE MANAGEMENT4 langkah penting dalam manajemen pusat perbelanjaan Asia " Dunia ritel di Asia terus menerus ber-evolusi, khusus pada berbagai pusat perbelanjaan dimana konsumen dimanja dengan berbagai pilihan dari variasi barang dan jasa yg sangat luas yg ditawarkan oleh toko ritel yg tak terhitung jumlahnya. Bagi mereka yg berkecimpung di dalam industri pusat perbelanjaan, pengembangan dan pengelolaan pusat perbelanjaan yg efisien adalah suatu tugas penting yg telah menjadi semakin kompleks.
The 4 Rs of Asia shopping Managemennt adalah buku referensi dan panduan praktis yg berisi berbagai detail khusus tentang pengelolaan pusat perbelanjaan yg efektif.


"DAFTAR ISI"

BAGIAN I LANGKAH PERENCANAN yg TEPAT 1
BAB 1 Gambaran Singkat Tentang Pusat Perbelanjaan 3

BAB 2 Faktor Kunci Keberhasilan untuk Pusat Perbelanjaan 21

BAGIAN II LANGKAH PENGEMBANGAN yg TEPAT 53
BAB 3 Lokasi, Lokasi, Lokasi 55
BAB 4 Strategi Pembinaan Citra dan Penempatan posisi 65
BAB 5 Bauran Penyewa 73
BAB 6 Perencanaan Ruang Usaha Ritel 81
BAB 7 Rencana Sewa 113
BAB 8 Sewa


Resensi Buku 4RS of ASIAN SHOPPING CENTRE MANAGEMENT4 langkah penting dalam manajemen pusat perbelanjaan Asia dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " 4RS OF ASIAN SHOPPING CENTRE MANAGEMENT4 LANGKAH PENTING DALAM MANAJEMEN PUSAT PERBELANJAAN ASIA " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi 4RS OF ASIAN SHOPPING CENTRE MANAGEMENT4 LANGKAH PENTING DALAM MANAJEMEN PUSAT PERBELANJAAN ASIA kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku 4RS OF ASIAN SHOPPING CENTRE MANAGEMENT4 LANGKAH PENTING DALAM MANAJEMEN PUSAT PERBELANJAAN ASIA


ISBN 9789796948413, penerbit Bhuana Ilmu Populer.PT, pengarang "LYNDA WEE KENG NEO", bahasa Indonesia, ukuran 15.5 x 23 senti meter, berat 0.40 kilo gram jumlah halaman 339 hal harga Rp 43.000,00