Sabtu, 09 Agustus 2008

REALLIONAIREKIAT2 PENTING YG MENJADI saya MILIADER

Kalatog Buku Online


" REALLIONAIREKIAT2 PENTING YG MENJADI saya MILIADER " Dalam Buku in farah Gray membuka rahasai sehingga bisa berubah dari seorang anak yg harus antre makanan dengan kupon bantuan publik,menajdi seorang pengusaha sukses diusia yg masih sangat muda.Ia memandu kita dalam mengambil sembilan langkah menuju kekayaan,diantaranya
.Memahami kekuatan sebuah nama
.Bagaimana mengubah penolakan menjadi kesempatan.
.Bagaimana meraih setiap kesempatan
.Bagaimana mengikuti Arus tapi tetap mengarah ketujuan Anda
.Memfokuskan Waktu Anda pada apa yg Anda Kuasai
Stop Pencarian Anda !Baca buku ini dan mulailah melangkah laju menuju kekayaan luar-Dalam.


"DAFTAR ISI"

- Kenali Diri Anda
- Lagkah 1
- Lagkah 2
- Lagkah 3
- Lagkah 4
- Lagkah 5
- Lagkah 6
- Lagkah 7
- Lagkah 8
- Lagkah 9
- Kenalilah Rekan Anda


Resensi Buku REALLIONAIREKIAT2 PENTING YG MENJADI saya MILIADER dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " REALLIONAIREKIAT2 PENTING YG MENJADI saya MILIADER " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi REALLIONAIREKIAT2 PENTING YG MENJADI saya MILIADER kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku REALLIONAIREKIAT2 PENTING YG MENJADI saya MILIADER


ISBN 9789791208031, penerbit DARAS books, pengarang "FARRAH GRAY", bahasa Indonesia, ukuran 16 x 24 senti meter, berat 0.60 kilo gram jumlah halaman 296 hal harga Rp 59.900,00