Rabu, 06 Agustus 2008

ANGGOTA JURI TERAKHIRTHE LAST JUROR

Kalatog Buku Online


" ANGGOTA JURI TERAKHIRTHE LAST JUROR " Pada 1970, salah satu koran mingguan Mississippi, The Ford County Times, bangkrut. Banyak orang terkejut dan cemas, karena kepemilikan koran itu diambil alih oleh Willie Traynor, mahasiswa dropout berumur 23 tahun. Masa depan koran itu kelihatan suram, hingga ada ibu muda diperkosa dan dibunuh secara keji oleh anggota keluarga Padgitt yg terkenal.
Si tersangka, Danny Padgitt, diadli di gedung pengadilan yg penuh sesak penonton di Clanton, Mississippi. Sidang itu berakhir dengan menyentak dan dramatis ketika tersangka itu mengancam akan membalas dendam pada para anggota juri jika mereka menjatuhkan hukuman padanya. Meskipun begitu, mereka menyatakan ia bersalah dan dijatuhi hukuman seumur hidup di penjara.
Namun, di Mississippi pada 1970, "seumur hidup" tak selalu berarti "seumur hidup". Sembilan tahun kemudian Danny Padgiit berhasil mendapatkan pembebasan bersyarat. Ia kembali ke Ford County dan pebalasan dendam pun dimulai.


"DAFTAR ISI"


Resensi Buku ANGGOTA JURI TERAKHIRTHE LAST JUROR dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " ANGGOTA JURI TERAKHIRTHE LAST JUROR " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi ANGGOTA JURI TERAKHIRTHE LAST JUROR kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku ANGGOTA JURI TERAKHIRTHE LAST JUROR


ISBN 9789792225983, penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, pengarang "JOHN GRISHAM", bahasa Indonesia, ukuran 11 x 18 senti meter, berat 0.30 kilo gram jumlah halaman 534 hal harga Rp 65.000,00