Senin, 04 Agustus 2008

Nighttime Is My Time Malam Saat Aku Beraksi

Kalatog Buku Online


" Nighttime Is My Time Malam Saat Aku Beraksi " Jean Sheridan, dekan perguruan tinggi dan ahli sejarah yg disegani, berangkat ke kota kelahirannya, Cornwall-on-Hudson, New York, untuk menghadiri reuni setelah dua puluh tahun lulus dari Stonecroft Academy, tempat dia akan diberi penghargaan bersama enam kawan sekelasnya. tapi ada yg tak beres salah satu wanita di dalam kelompok yg akan diberi penghargaan, Alison Kendall, agen Hollywood yg cantik dan berkuasa, meninggal ha beberapa hari sebelum acara itu, tenggelam di kolam renang ketika sedang berenang pagi-pagi-dia wanita kelima di kelas yg hidup tiba-tiba berakhir secara misterius.
Hal lain yg membuat Jean merasa tak enak adalah fax anonim yg baru saja diterimanya, yg menyebut-nyebut putrinya, Lily, anak yg direlakan untuk diadopsi dua puluh tahun lalu, buah cinta kasih dengan Kaded West Point yg terbunuh seminggu sebelum diwisuda. Jean selalu merahasiakan eksistensi putrinya, jadi .siapa yg mengetahui rahasia itu? Dan mengapa hal


"DAFTAR ISI"


Resensi Buku Nighttime Is My Time Malam Saat Aku Beraksi dicopy dari GramediaOnline.Com Jika Anda tertarik dengan buku " NIGHTTIME IS MY TIME MALAM SAAT AKU BERAKSI " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi NIGHTTIME IS MY TIME MALAM SAAT AKU BERAKSI


kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku NIGHTTIME IS MY TIME MALAM SAAT AKU BERAKSI


ISBN 9789792232196, penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, pengarang "MARRY HIGGINS CLARK", bahasa Indonesia, ukuran 11 x 18 senti meter, berat 0.30 kilo gram jumlah halaman 488 hal harga Rp 58.000,00