Jumat, 08 Agustus 2008

TRANSFORMASI DIRI+CD

Kalatog Buku Online


" TRANSFORMASI DIRI+CD " Agar suatu organisasi bisnis seperti perusahaan dapat berkembang, tumbuh, atau
paling tak bertahan hidup, organisasi tersebut harus mampu menghasilkan
produk yg mutu lebih baik, harga lebih murah, pengerahan lebih
cepat, dan pelayanan lebih baik dari pesaingnya. Semua ini dilakukan dalam upaya
memberikan kepuasan kepada para pelanggan {nasabah bank, tamu hotel, pembeli di pasar swalayan, turis asing & domestik, pelanggan TELKOM, PAM, PLN,penumpangGIA,
MERPATI, MAndaLA, BOURAQ, PELNI, PJKA, pasien rumah sakit, dan lain sebagainya}. Pelanggan yg puas akan membeli berkali-kali, mengajak orang lain membeli, bercerita tentang hal yg bagus mengenai produk atau perusahaan yg menghasilkan produk. Penjualan akan meningkat, dan pada akhimya laba perusahaan juga akan meningkat. Berapa persen pelanggan tak puas? Berapa rata-rata pembelian per pembeli atau berapa sering pembeli membeli .dalam satu minggu/bulan/tahun? Berapa jumlah produksi, jumlah penjual


"DAFTAR ISI"

1. BERKENALAN DENGAN STATISTIK 1
2. PENGUMPULAN DAN PENGOLAHAN DATA 20
3. PENYAJIAN DATA 29
4. DISTRIBUSI FREKUENSI 61
5. ukuran PEMUSATAN 84
6. ukuran VARIASI ATAU DEPERSI 126
7. ANALISIS KORELASI DAN REGRESI LINEAR SEDERHANA 149
8. REGRESI LINEAR BERGAnda DAN REGRESI NON LINEAR 185
9. ANALISIS DATA BERKALA 213
10. INDEKS MUSIMAN DAN GERAKAN SIKLIS 237
11. ANGKA INDEKS 280
12. PROBABILITAS 308


Resensi Buku TRANSFORMASI DIRI+CD dicopy dari GramediaOnline.Com Jika Anda tertarik dengan buku " TRANSFORMASI DIRI+CD " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi TRANSFORMASI DIRI+CD


kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku TRANSFORMASI DIRI+CD


ISBN 9789792234640, penerbit, pengarang "NSK NUGROHO", bahasa Indonesia, ukuran, berat 0.70 kilo gram jumlah halaman 369 hal harga Rp 50.000,00