Jumat, 08 Agustus 2008

50 Chinese Wisdoms

Kalatog Buku Online


" 50 Chinese Wisdoms " 50 kebijaksanaan China Klasik yg sangat populer di kems dan disajikan dengan apik dalam buku ini. Kepopuleran menembus batas tembok China dan telah merambah ke berbagai belahan dunia. Sebagai warisan sejarah dan budaya yg begitu tinggi dan luhur, nilai-nilai tak akan lekang oleh waktu. Kisah-kisah dikutip dari Cheng yu, ayakni peribahasa China yg umum terdiri atas empat huruf., dan sarat makna.
Bila Anda membaca sebagai buku motivasi, kisah-kisah akan memberi Anda inspirasi dalam menggeluti kehidupan sehari-hari.
Bila Anda membaca sebagai buku cerita, Anda akan menemukan kisah-kisah singkat yg begitu menarik, cerdik, padat akan pesan moral, dan pasti akan memperkaya batin Anda.
Bila Anda membaca sebagai buku referensi, Anda akan emnemukan peribahasa-peribahasa China yg biasa dipakai dalam komunikasi lisan maupun tertulis .


"DAFTAR ISI"

Bagian I Kebijakan Bertindak .3
Bagian II Psikologi .35
Bagian III Legenda 45
Bagian IV Bakat, Sikap, Mental dan Nasib .55
Bagian V Keputusan dan Sikap yg Salah 73
Bagian VI Pesan-Pesan Moral 117


Resensi Buku 50 Chinese Wisdoms dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " 50 CHINESE WISDOMS " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi 50 CHINESE WISDOMS kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku 50 CHINESE WISDOMS


ISBN 9789792224993, penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, pengarang "LEMAN", bahasa Indonesia, ukuran 14 x 21 senti meter, berat 0.30 kilo gram jumlah halaman 160 hal harga Rp 49.000,00