Kamis, 07 Agustus 2008

GAUL ALA FRIENDSTER UNTUK PEMULA/UPDATED

Kalatog Buku Online


" GAUL ALA FRIENDSTER UNTUK PEMULA/UPDATED " Kartunis Peter Steiner pernah bilang, "Di Internet tak seorang pun tahu Kamu adalahseekor anjing."Ungkapan Steiner ini menggambarkan ketidakjelasan pergaulan di internet. Kita tak bisa benar-benar yakin siapakah yg berada di balik layar monitor, yg menulis email atau chatting dengan kita. Kita tak pernahu tahu persis apakah dia itu seorang perempuan atau lelaki dengan karakter seperti yg kita baygkan.

Friendster mencoba untuk melawan anggapan ini. Sisterm pergaulan di Friendster bikin kita lebih yakin bahwa sahabat yg kita kenal di Internet benar-benar ada dan nyata. Kita bisa melihat dari jumlah teman-teman dan ini yg pernting, pengakuan temannya.

Buku ini memberikan panduan preaktis untuk memanfaatkan Friendster dalam bergaul di Internet. Bagaiman menemukan teman-teman baru maupun sahabat lama? Bagaiman menghangatkan persahabatan di Internet.


"DAFTAR ISI"

"DAFTAR ISI"

Bergaul Dengan Teman Teman dari Teman Kita
Bagaimana memulainya
Memperkenalkan diri
BerburuTeman
Mengirim Pesan Pribadi
Buletin
Berdiskusi di Friendster Group


Resensi Buku GAUL ALA FRIENDSTER UNTUK PEMULA/UPDATED dicopy dari GramediaOnline.Com Jika Anda tertarik dengan buku " GAUL ALA FRIENDSTER UNTUK PEMULA/UPDATED " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi GAUL ALA FRIENDSTER UNTUK PEMULA/UPDATED


kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku GAUL ALA FRIENDSTER UNTUK PEMULA/UPDATED


ISBN 9789797940072, penerbit MEDIA KITA, pengarang "BUDI SETIAWAN", bahasa Indonesia, ukuran 12.5 x 19 senti meter, berat 0.20 kilo gram jumlah halaman 122 hal harga Rp 19.500,00