Jumat, 08 Agustus 2008

8 ETHOS KERJA PROFESIONALnavigator Anda menuju sukses

Kalatog Buku Online


" 8 ETHOS KERJA PROFESIONALnavigator Anda menuju sukses " Buku ini bukanlah uraian akademis tentang etos kerja sebagaimana yg terdapat dalam kajian sosiologi ekonomi, melainkan panduan untuk memotivasi orang-orang agar tak saja bekerja keras tapi juga bekerja dengan berhasil. Dengan ilustrasi yg kaya, penulisan dilakukan secara amat hidup, penuh pathos, dan segera mengingatkan kita akan energi yg muncul dari buk-buku Dale Carnegie.
Director CENTER FOR EAST IndonesiaN AFFAIRS

Ketika para ahli berbicara tentang motivasi, habit, atau hal-hal spiritual, Jansen Sinamo mengajak kita pada akar yg menggerakkan semua perilaku manusia dalam berkarya yg disebut tos Buku ini ibarat energi yg menggerakkan perilaku orang-orang sukses berhati mulia. Direktur Program Pasca Sarjana Universitas Indonesia.


"DAFTAR ISI"

ETOS 1
KERJA ADALAH RAHMAT
AKU BEKERJA TULUS PENUH SYUKUR .29

ETOS 2
KERJA ADALAH AMANAH
AKU BEKERJA BENAR PENUH TANGGUNG JAWAB .59

ETOS 3
KERJA ADALAH PANGGILAN
AKU BEKERJA TUNTAS PENUH INTEGRITAS .81

ETOS 4
KERJA ADALAH AKTUALISASI
AKU BEKERJA KERAS PENUH SEMANGAT .103

ETOS 5
KERJA ADALAH IBADAH
AKU BEKERJA SERIUS PENUH KECINTAAN .123

ETOS 6
KERJA ADALAH SENI
AK7U BEKERJA CERDAS PENUH KREATIVITAS .147

ETOS 7
KERJA ADALAH KEHORMATAN
AKU BEKERJA TEKUN PENUH KEUNGGULAN .169

ETOS 8
KERJA ADALAH PELAYANAN
AKU BEKERJA SEMPURNA PENUH KERENDAHAN HATI .189


Resensi Buku 8 ETHOS KERJA PROFESIONALnavigator Anda menuju sukses dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " 8 ETHOS KERJA PROFESIONALNAVIGATOR Anda MENUJU SUKSES " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi 8 ETHOS KERJA PROFESIONALNAVIGATOR Anda MENUJU SUKSES kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku 8 ETHOS KERJA PROFESIONALNAVIGATOR Anda MENUJU SUKSES


ISBN 9789799680402, penerbit Institut DARMA MAHARDIKA, pengarang "JANSEN SINAMO", bahasa Indonesia, ukuran 14 x 21 senti meter, berat 0.40 kilo gram jumlah halaman 285 hal harga Rp 50.000,00