Kamis, 07 Agustus 2008

CERMIN DARI CINAGeliat Sang Naga di era Globalisasi

Kalatog Buku Online


" CERMIN DARI CINAGeliat Sang Naga di era Globalisasi " Apa saja kunci sukses gebrakan ekonomi China sehingga bisa tumbuh dan maju pesat? Apa yg bisa dipelajari Indonesia untuk mengejar ketertinggalan?
China memang mereformasi habis-habisan diri sendiri. Mulai dari penerapan sistemkendali terpusat, meningkatkan pelayanan birikrasi, membangun infrastruktur, memperbaiki kualitas pekerja, tak kenal ampun pada koruptor, hingga membangun zona pengembangan ekonomi. tak ha itu. Sektor pendidikan diperkuat dengan basis ilmu pengetahuan serta sejalan dengan tuntutan globalisasi. Lantas bagaimana peran politik dan militer China di kawasan Asia Pasifik? Apa makna pembangunan militer mereka?
Apabila mau, Indonesia lebih mudah berbalik arah. Tentu saja kemauan menjadi kunci penting. Buku yg patut dibaca para politikus, pengambil keputusan, ekonom dan investor, dosen dan mahasiswa, serta masyarakat umum pemerhati keadaan Indonesia ini, bertujuan membangun kemauan itu.


"DAFTAR ISI"

Negara dan Birokrasi
"Sistem Kendali Terpusat, Dasar Kemajuan China" 3
Peranan Deng Xiaoping .10
Pelayanan, Infrastruktur dan Pekerja China Sangat Istimewa .16

Raksasa Ekonomi
Raksasa Itu Berlari Cepat halaman 43
Zona Pengembangan Ekonomi 50
Karpet Merah Digelar Untuk Kapitalis 56

Iptek dan Pendidikan
Mentransformasi Sebuah Bangsa Menjadi RRC yg Berkualitas .171
Pendidikan di China Memenuhi Globalisasi halaman 177

China dan Hubungan Internasional
Menuju Keterbukaan Abad China 191
Antara WTO dan KTT Asia TimurChina Sebagai Jangkar Regionalisme 197


Resensi Buku CERMIN DARI CINAGeliat Sang Naga di era Globalisasi dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " CERMIN DARI CINAGELIAT SANG NAGA DI ERA GLOBALISASI " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi CERMIN DARI CINAGELIAT SANG NAGA DI ERA GLOBALISASI kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku CERMIN DARI CINAGELIAT SANG NAGA DI ERA GLOBALISASI


ISBN 9789797092498, penerbit KOMPAS, pengarang "KOMPAS", bahasa Indonesia, ukuran 14 x 21 senti meter, berat 0.30 kilo gram jumlah halaman 232 hal harga Rp 43.000,00