Sabtu, 09 Agustus 2008

Mengapa hidung anjing basah? Dan mengapa-mengapa lain

Kalatog Buku Online


" Mengapa hidung anjing basah? Dan mengapa-mengapa lain " Kita hidup dijaman laser dan kuark. Seharus kita dibanjiri informasi. tapi, ada banyak hal yg tak kita ketahui. Misalnya, mengapa sebatang sabun hijau bisa menghasilkan busa berwarna putih?
Selama Manusia ada, selalu akan timbul Imponderables alias misteri-misteri kecil mengenai kehidupan sehari-hari yg membuat kita jungkir balik memikirkan - samapi mendapatkan jawabannya. Tugas kami adalah menuntaskan pertanyaan-pertanyaan ini ; memang bukan tugas yg mudah, tapi untung ara pembaca telah menjadikan sebagai usaha bersama.
Buku ini memuat berbagai pertanyaan unik, lucu-lucu, tentang hal-hal di sekitar kita yg jawaban sulit ditemukan di buku-buku atau setidak-tidak harus bingung harus mencari dimana.


"DAFTAR ISI"

Apakah yg agas lakukan kalau sedang terbang bergerombol?.3
Mengapa para produsen menempatkan label pakaian dalam dibagian tengah belakang
sehingga menggesek punggung?4
Apakah Yunani menerima uang dari Amerika Serikat bila ada sepucuk surat yg dikirimkan
dari Amerika Serikat ke Yunani?.5
Mengapa University of South Florida tak terletak di Florida Selatan?.7
Mengapa bola racquetball berwarna biru ?.9
Mengapa kayu meletup kalau dibakar halaman 11
Mengapa orang Cina memakai sumpit?12


Resensi Buku Mengapa hidung anjing basah? Dan mengapa-mengapa lainnya dicopy dari GramediaOnline.Com Jika Anda tertarik dengan buku " MENGAPA HIDUNG ANJING BASAH? DAN MENGAPA-MENGAPA LAIN " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi MENGAPA HIDUNG ANJING BASAH? DAN MENGAPA-MENGAPA LAINNYA


kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku MENGAPA HIDUNG ANJING BASAH? DAN MENGAPA-MENGAPA LAIN


ISBN 9789792217032, penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, pengarang "DAVID FELDMAN", bahasa Indonesia, ukuran 15 x 23 senti meter, berat 0.50 kilo gram jumlah halaman 254 hal harga Rp 60.000,00