Kamis, 14 Agustus 2008

ALLAH DALAM ALKITAB&ALQURANBERBEDA?

Kalatog Buku Online


" ALLAH DALAM ALKITAB&ALQURANBERBEDA? " Buku ini,dengan bahasa sederhana,ringkas dan enak dibaac.ditulis untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yg mendasar imam umat ristendan islamApakah sesembahan umat islam sama dengan sesembahan umat kristen?Apakah Allah sama denganYahwe?lalu siapakah yesus kritus itu?Dengan mengutamakan kitab-kitab suci baik taurat,injil maupun al Qur`an Kita diajak untuk menyelidiki dan membongkar tembok-tembok yg sudah berusia ribuan tahun pemisah umat islam dan umat kristen.Barang siapa yg ingin mewujudkan perdamaian sejati anatar kedua umat,Menyongsong Hari KIAMAT yg semakin dekat,Sangat dianjurkan untuk membacanya.


"DAFTAR ISI"

1.Pertentangan Paham tentang Allah
2.Problema tentang yesus kristus
3.Bagaimaana Supaya Islam-kristen tak berselisih lagi?
4.Allah Islam tak sama dengan Allah Kristen
5.Siapak Yesus Kristus
6.Dogma Trinitas dan kekeliruannya
7.Roh kudus Oknum ketiga keallahan?
8.Istilah Anak Allah
9.Paulus Rasul Palsu
10.Taurat,Injil,Al qur`an satu kesatuan
11.Taurat,Injil,Al qur`an Jika ditegakkan
12.Penutup seputar Agama penulis


Resensi Buku ALLAH DALAM ALKITAB&ALQURANBERBEDA? dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " ALLAH DALAM ALKITAB&ALQURANBERBEDA? " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi ALLAH DALAM ALKITAB&ALQURANBERBEDA? kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku ALLAH DALAM ALKITAB&ALQURANBERBEDA?


ISBN 9789798821097, penerbit SADAR PUBLICATIONS, pengarang "FRANS DONALD", bahasa Indonesia, ukuran 13.5 x 21 senti meter, berat 0.20 kilo gram jumlah halaman 98 hal harga Rp 25.000,00