Sabtu, 16 Agustus 2008

BIDADARI BERsayaP BIRU

Kalatog Buku Online


" BIDADARI BERsayaP BIRU " Maya adalah gadis yg bisa mengalami penglihatan saat menyentuh tangan orang lain. Kelebihan itu membuat ia lebih memahami kehidupan ini di usia yg baru tujuh belas tahun.
Suatu hari,saat ia menghindari omelan ibu angkatnya,ia pergi ke rumah sebelah yg masih kosong.Di sana ia menemukan sebuah bros berbentuk bidadari bersayap biru milik seorang wanita yg sudah meninggal.
Maya ingin menggali kehidupan wanita itu lebih dalam karena ia curiga ada hubungan spesial antara wanita itu dengan ayah angkatnya.Pertemuan Maya dengan maling yg masuk ke rumah kosong itu jiga membuat memesuki babak baru dalam hidupnya.


"DAFTAR ISI"


Resensi Buku BIDADARI BERsayaP BIRU dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " BIDADARI BERsayaP BIRU " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi BIDADARI BERsayaP BIRU kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku BIDADARI BERsayaP BIRU


ISBN 9789792230321, penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, pengarang "AGNES JESSICA", bahasa Indonesia, ukuran 13.5 x 20 senti meter, berat 0.20 kilo gram jumlah halaman 235 hal harga Rp 33.000,00