Senin, 11 Agustus 2008

TRUE STORY Aku terlahir 500gr dan ButaKarena aku cacat, aku harus berusaha lebih keras dari pada orang lain

Kalatog Buku Online


" TRUE STORY Aku terlahir 500gr dan ButaKarena aku cacat, aku harus berusaha lebih keras dari pada orang lain " Ibu, air matamu adalah kehidupanku dan kata-katamu adalah masa depanku .
Beratku ha 500gr waktu dilahirkan. Dokter yg bekerja di Rumah Sakit tempatku dilahirkan bercerita bahwa ibu tak bisa mendengarkan penjelasan karena mata sudah dibanjiri air mata melihatku yg begitu kecil.
Kelima jariku sebesar korek api. Kepalaku sebesar telur. Pinggulku sebesar kelingking orang dewasa. Selama tujuh bulan aku dibesarkan dalam inkubator di rumah sakit. Ibu setiap hari menengokku, tak peduli apakah waktu itu turun hujan atau salju, bahkan ibu datang tanpa membawa payung. Ibu selalu mengajak berbicara dan membelai kepalaku. Jika ibu memberikan jarinya, aku segera meraih dan menggenggamnya.
Ibu, bunga Miyuki yg kau sirami setiap hari dengan cinta dan kasih saygmu sekarang sudah beranjak dewasa. Aku bangga mempunyai ibu yg keras dan selalu tegar, hingga membuatku menjadi seperti sekarang ini.
Sekarang aku ingin ibu bisa mengalirkan air mata bahagia. Air mata bahagia yg


"DAFTAR ISI"

BAB I Pertengkaran Ibu dan Aku
Ibu Setan, Kelegaan Sesudah Penderitaan .1
BAB II Hiduplah, Ibu Mendampingimu
Tangisan seorang ibu 15
BAB III Aku Tahu Setelah Aku Menyentuh
Lahir Ibuku yg Galak .37
BAB IV Perjuangan Mental Pada Usia 14 Tahun
Aku Membuat karangan tentang Ibu dan Aku 99
Aku Ingin Bunuh Diri .121
BAB V Aku Bangkit
Rasa Sakitku Hilang .139
Lomba Mengarang SLB Tingkat Kyushu .148
Hore Aku Juara Nasional .154


Resensi Buku TRUE STORY Aku terlahir 500gr dan ButaKarena aku cacat, aku harus berusaha lebih keras dari pada orang lain dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " TRUE STORY AKU TERLAHIR 500GR DAN BUTAKARENA AKU CACAT, AKU HARUS BERUSAHA LEBIH KERAS DARI PADA ORANG LAIN " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi TRUE STORY AKU TERLAHIR 500GR DAN BUTAKARENA AKU CACAT, AKU HARUS BERUSAHA LEBIH KERAS DARI PADA ORANG LAIN kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku TRUE STORY AKU TERLAHIR 500GR DAN BUTAKARENA AKU CACAT, AKU HARUS BERUSAHA LEBIH KERAS DARI PADA ORANG LAIN


ISBN 9789792090802, penerbit " PT. ELEX MEDIA KOMPUTINDO", pengarang "MIYUKI INOUE", bahasa Indonesia, ukuran 13.5 x 20 senti meter, berat 0.30 kilo gram jumlah halaman 183 hal harga Rp 32.800,00