Rabu, 13 Agustus 2008

105 RESEP SEDAP VEGETARIAN FOOD COMBININGMAKANAN ENAK UNTUK LANGSING DAN SEHAT

Kalatog Buku Online


" 105 RESEP SEDAP VEGETARIAN FOOD COMBININGMAKANAN ENAK UNTUK LANGSING DAN SEHAT " Dengan Food Combining, kita dapat makan enak dan tetap sehat. Kelebihan berat badan berangsur-angsur berkurang, hingga tubuh menjadi langsing. Sebaliknya, tubuh kurus akan menjadi berisi. Bonus kulit kencang dan kenyal, penampilan lebih segar, bahkan tampak lebih muda!Tanpa perlu membatasi porsi makan, tak perlu harus kelaparan.
Bagi penderita gangguan kesehatan dan penyakit, makan enak cara Combining bisa membantu mempercepat pemulihan kesehatan, antara lain gangguan asam urat, kelebihan kadar lemak darah, hipertensi, diabetes, penyakit jantung,stroke, alergi, kanker.
Buku ini layak Anda miliki, sebagai panduan menyiapkan hidangan sehat alami di rumah. Berisi 105 resep sedap, terangkum dalam susunan menu 2 minggu. Penulis adalah seorang pakar gizi dan ahli masak sehat alami, sekaligus pelaku Food Combining sejak tahun 2000, yg telah memetik banyak manfaat sehat, termasuk penampilan lebih segar.


"DAFTAR ISI"

Kombinasi Food Combining & Vegetarian, apa manfaatnya?.8
Lebih mengenal Vegetarian .10
Prinsip dasar Food Combining .12
Contoh menu 2 minggu .18
Hidangan buah dan jus buah .20
Hidangan sayuan, salad, dan jus sayuran .32
Hidangan pati .56
Hidangan lauk pauk .70
Hidangan kudapan .84
The herba dan the rempah .98


Resensi Buku 105 RESEP SEDAP VEGETARIAN FOOD COMBININGMAKANAN ENAK UNTUK LANGSING DAN SEHAT dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " 105 RESEP SEDAP VEGETARIAN FOOD COMBININGMAKANAN ENAK UNTUK LANGSING DAN SEHAT " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi 105 RESEP SEDAP VEGETARIAN FOOD COMBININGMAKANAN ENAK UNTUK LANGSING DAN SEHAT kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku 105 RESEP SEDAP VEGETARIAN FOOD COMBININGMAKANAN ENAK UNTUK LANGSING DAN SEHAT


ISBN 9789792225556, penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, pengarang "WIED HARRY APRIADJI", bahasa Indonesia, ukuran 23 x 23 senti meter, berat 0.40 kilo gram jumlah halaman 104 hal harga Rp 65.000,00