Jumat, 15 Agustus 2008

GANTI HATI

Kalatog Buku Online


" GANTI HATI " MAS Dahlan Iskan yg budiman,Semoga Anda segera sembuh seperti sediakala,Amin.saya mengikuti artikel bersambung Anda yg luar biasa,Bukan saja itu novel nyata pengalaman Hidup,Tapi sesungguh ia Zikrumaut yg sangat dahsyat,saya merasa seperti mengikuti sebuah pengajian akbar Zikir bersama menghayati makna terdalam maut yg mencekam,mengerikan,memeras air maat,akhir mencerahkan Anda sebagai kiai Besar dalam pengajian itu tak mematok dalil-dalil,Tapi mengalirkan arus mutiara bagi peserta pengajian yg sibuk mengumpulkannya,Ya syafii,ya syafii.
Dibulan barokah ini,Karuniakan kesehatan kembali kepada sahabat kami wartawan,Entrepreneur,Pembangkit tenaga cahaya,kepala keluarga,kiai zikrumaut ini,


"DAFTAR ISI"

-Harus Turun mesin
Karena Organ-organ saya Rusak Parah
-Tiga jam jelang Operasi
Masih ditawari`Take Over`Koran
-Banyak yg mendoakan Panjang-panjang
saya berdoa pendek
-Sudah tiga jam dimatikan
Belum juga di"garap"
-Tunggu Operasi,suasana seperti
Siaran langsung sepak bola
-Begitu sadar,Teriak"saya Hidup"
Tapi tak terucap
-Tahan tak bergerak 24 jam di ICU
Karena terbiasa 12 jam dijawa Pos
-Sempat berpikir lebih baik mati
Dari pada melanjutkan kemo
-Kesadaran Pulih
Tapi saya tak mampu sujud syukur
-Meski Keluar ICU
jgn anggap sudah merdeka


Resensi Buku GANTI HATI dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " GANTI HATI " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi GANTI HATI kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku GANTI HATI


ISBN 9789791490085, penerbit SETIA KAWAN, pengarang "DAHLAN ISKAN", bahasa Indonesia, ukuran 13.5 x 20 senti meter, berat 0.30 kilo gram jumlah halaman 328 hal harga Rp 36.500,00