Kamis, 14 Agustus 2008

MESTAKUNGRAHASIA SUKSES JUARA DUNIA OLIMPIADE FISIKA

Kalatog Buku Online


" MESTAKUNGRAHASIA SUKSES JUARA DUNIA OLIMPIADE FISIKA " jgn kaget! Rahasia semua itu ternyata terfokus pada satu kata MESTAKUNG, yg berarti seMESTA menduKUNG! Istilah ini diambil dari konsep sederhana fisika, bahwa ketika sesuatu itu berada dalam kondisi kritis maka setiap partikel di sekeliling akan bekerja serentak demi mencapai titik ideal.
MESTAKUNG menempatkan masalah dan rintangan menjadi kondisi kritis yg mendorong kekuatan-kekuatan alam mendukung upaya mewujudkan mimpi. Dalam setiap keadaan kritis, MESTAKUNG pasti terjadi di mana pun dan bidang apa pun. Bahkan dalam kehidupan pribadi Anda.
Prof. Yohanes Surya dengan tim olimpiade telah membuktikan keajaiban MESTAKUNG. Melalui buku ini dia mengisahkan dengan tangkas. Temukan juga trik-trik jitu mewujudkan impian terbesar Anda. Dan, Anda pun pasti bisa jadi JUARA DUNIA!!!


"DAFTAR ISI"

BAB 1. Pendahuluan Awal dari Fisika
BAB 2. Suatu Kebetulan
BAB 3. Pertandingan Pertama
BAB 4. Mestakung Butuh Waktu
BAB 5. Di Persimpangan
BAB 6. Menetas
BAB 7. Sukses APhO Pertama
BAB 8. Fokus
BAB 9. Terpeleset dan Bangun Kembali
BAB 10. Menjadi Juara Dunia
BAB 11. Hadiah Nobel Fisika
BAB 12. Penutup Krilangkung


Resensi Buku MESTAKUNGRAHASIA SUKSES JUARA DUNIA OLIMPIADE FISIKA dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " MESTAKUNGRAHASIA SUKSES JUARA DUNIA OLIMPIADE FISIKA " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi MESTAKUNGRAHASIA SUKSES JUARA DUNIA OLIMPIADE FISIKA kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku MESTAKUNGRAHASIA SUKSES JUARA DUNIA OLIMPIADE FISIKA


ISBN 9789791140256, penerbit MIZAN, pengarang "YOHANES SURYA", bahasa Indonesia, ukuran 15 x 16 senti meter, berat 0.20 kilo gram jumlah halaman 175 hal harga Rp 33.500,00