Sabtu, 16 Agustus 2008

LEAD LIKE JESUSBELAJAR dari Model Kepemimpinan Paling Dahsyat SEPANJANG ZAMAN

Kalatog Buku Online


" LEAD LIKE JESUSBELAJAR dari Model Kepemimpinan Paling Dahsyat SEPANJANG ZAMAN " Dimana Anda bisa menemukan Model Kepemimpinan yg dapat Mengubah Hidup Anda?
Ken Blanchard dan Phil Hodges telah mengkaji sejumlah jawaban atas pertanyaan itu. Sesudah bertahun-tahun memAndang kepemimpinan dari sudut pAndang dunia. Ken dan Phil melakukan kajian yg mendalam atas Kitab Suci dan menemukan lebih banyak hikmat kepemimpinan ketimbang yg mereka pikirkan selama ini. Perjalanan ke "dunia dulu kala" dan belajar memimpin seperti Yesus dan menemukan perbedaan besar dalam hidup Anda dan dalam kehidupan orang-orang yg Anda pengaruhi.
Yesus menjadi model kepemimpinan yg melayani. yg memimpin dengan teladan. Dia berkata "Aku datang untuk melayani, bukan untuk dilayani" sekarang dua ribu tahun kemudian, Yesus memiliki lebih dari 2.1 miliar pengikut, yg menjadikan pemimpin terbesar sepanjang zaman. Dia juga satu-satu teladan hidup yg sempurna. Itulah sebab Anda harus membaca buku ini.


"DAFTAR ISI"

BAB 1 - Siapa yg Enkau Iut? Bagaimana Anda akan Memimpin?.1
BAB 2 - Hati Seorang Pemimpin Pelayan .47
BAB 3 - Kepala Seorang Pemimpin Pelayan .107
BAB 4 - Tagan Seorang Pemimpin Pelayan .153
BAB 5 - Kebiasaan Seorang Pemimpin Pelayan .199
BAB 6 - Mengapa Memimpn Seperti Yesus? .253
BAB 7 - langkah Berikut untuk Memimpin Seperti Yesus 289


Resensi Buku LEAD LIKE JESUSBELAJAR dari Model Kepemimpinan Paling Dahsyat SEPANJANG ZAMAN dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " LEAD LIKE JESUSBELAJAR DARI MODEL KEPEMIMPINAN PALING DAHSYAT SEPANJANG ZAMAN " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi LEAD LIKE JESUSBELAJAR DARI MODEL KEPEMIMPINAN PALING DAHSYAT SEPANJANG ZAMAN kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku LEAD LIKE JESUSBELAJAR DARI MODEL KEPEMIMPINAN PALING DAHSYAT SEPANJANG ZAMAN


ISBN 9789791043359, penerbit Visimedia, pengarang "KEN BLANCHARD", bahasa Indonesia, ukuran 16.5 x 24 senti meter, berat 0.70 kilo gram jumlah halaman 317 hal harga Rp 80.000,00