Jumat, 15 Agustus 2008

karena aku mencintaimu

Kalatog Buku Online


" karena aku mencintaimu " "Tuhan tak adil," tagis Elena menyesali vonis dokter. "Mengapa aku tak sempurna sebagai perempuan?"
"Tapi aku bahagia menikahimu, El," jawab Jeryn tulus, "dengan anak atau tanpa anak ."
Sel telur lemah. Rahim bermasalah. Haruskah Elena menyerah pada nasib? Semua usaha gagal. Inseminasi buatan. Bayi tabung. Ha tersisa harapan terakhir Donor rahim.
Tapi perempuan mana yg sudi meminjamkan rahimnya? Kecuali Fiora .perempuan nakal yg melakukan demi rupiah
"Apa perempuan seperti itu yg Kamu pilih untuk melahirkan keturunan kita?" desah Jeryn kalut. "Mengapa Kamu melakukan semua ini El?"
"jgn paksa aku menidurinya," erang Jeryn ketakutan. "Aku tak mungkin menitipkan benihku pada perempuan lain ."


"DAFTAR ISI"


Resensi Buku karena aku mencintaimu dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " KARENA AKU MENCINTAIMU " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi KARENA AKU MENCINTAIMU kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku KARENA AKU MENCINTAIMU


ISBN 9789792222180, penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, pengarang "ANDREI AKSANA", bahasa Indonesia, ukuran 13.5 x 20 senti meter, berat 0.30 kilo gram jumlah halaman 304 hal harga Rp 57.500,00