Minggu, 03 Agustus 2008

FOUR FINGERED PIANIST - TRUE STORY OF HEE AH LEE -

Kalatog Buku Online


" FOUR FINGERED PIANIST - TRUE STORY OF HEE AH LEE - " Nama Hee Ah Lee,Aku ha memiliki empat jari,Masing-masing dua pada setiap tangan.tapi,aku jago,Main piano,lho,Bahkan aku pernah tampil bersama Richard Clayderman digedung putih,Amerika,Kakiku ha sebatas lutut,tapi aku juga pu kelebihan disatu sisi,tapi kuat disis lain,Aku anak yg selalu bahagia,dan senantiasa bersyukur atas segala anugrah Tuhan dalam hidupku,Malalui buku ini,aku ingin berbagai cerita dan kebahagiaan kepada kalian semua.Karena ternyata benar,jika kita menginginkan sesuatudan berusaha menggapainya,Tidak ada yg tak mungkin didunia ini,Dan jika aku saaj bisa begitu,mengapa kalian tidak?


"DAFTAR ISI"

Sketsa 1.Tulip kecil Ibu
Sketsa 2.Saat badai menerpa
Sketsa 3.Dari hari ke hari
Sketsa 4.Musik dari surga
Sketsa 5.Dunia Begitu Indah


Resensi Buku FOUR FINGERED PIANIST - TRUE STORY OF HEE AH LEE - dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " FOUR FINGERED PIANIST - TRUE STORY OF HEE AH LEE - " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi FOUR FINGERED PIANIST - TRUE STORY OF HEE AH LEE - kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku FOUR FINGERED PIANIST - TRUE STORY OF HEE AH LEE -


ISBN 9789791141512, penerbit MIZAN, pengarang "KURNIA EFFENDI", bahasa Indonesia, ukuran 16 x 16 senti meter, berat 0.40 kilo gram jumlah halaman 228 hal harga Rp 69.000,00