Minggu, 10 Agustus 2008

AYAH EDYMENGAPA ANAK saya SUKA MELAWAN&SUSAH DIATUR?+CD

Kalatog Buku Online


" AYAH EDYMENGAPA ANAK saya SUKA MELAWAN&SUSAH DIATUR?+CD " 37 Kebiaasaan Orang Tua yg menghasirkan perilaku Buruk Pada anak.Buku ini merupakan pencerahan bagi para orang tua,Guru dan praktisi pendidikan dalam mendampingi pertumbuhan anak,Melalui contoh dan pemahaman nilai-nilai yg luhur,anank-anak mampu menjadi manusia yg cerdas,mandiri dan peduli.


"DAFTAR ISI"

Kebiasaan 1 Raja yg tak pernah salah
Kebiasaan 2 Berbohong kecil dan sering
Kebiasaan 3 Banyak mengancam
Kebiasaan 4 Bicara tak Tepat Sasaran
Kebiasaan 5 Menekankan pada hal-hal yg salah
Kebiasaan 6 Merendahkan Diri sendiri
Kebiasaan 7 Papa dan mama tak kompak
Kebiasaan 8 Campur tangan Kakek,Nenek,Tante,atau pihak lain
Kebiasaan 9 Menakuti Anak
Kebiasaan10 Ucapan dan Tindakan tak sesuai
Kebiasaan11 Hadiah untuk perilaku Buruk Anak
Kebiasaan12 Merasa Salah Karena tak bisa Memberikan yg terbaik.
Kebiasaan dst.38


Resensi Buku AYAH EDYMENGAPA ANAK saya SUKA MELAWAN&SUSAH DIATUR?+CD dicopy dari AndiPublisher.Com Jika Anda tertarik dengan buku " AYAH EDYMENGAPA ANAK saya SUKA MELAWAN&SUSAH DIATUR?+CD " silakan membeli di toko buku resmi terdekat, beli yg original ya jgn yg bajakan apalagi ngopi AYAH EDYMENGAPA ANAK saya SUKA MELAWAN&SUSAH DIATUR?+CD kalo dana gak cukup mending pinjem diperpustakaan buku AYAH EDYMENGAPA ANAK saya SUKA MELAWAN&SUSAH DIATUR?+CD


ISBN 9789790252561, penerbit Gramedia Widiasarana Indonesia, pengarang "AYAH EDY", bahasa Indonesia, ukuran 14 x 21 senti meter, berat 0.20 kilo gram jumlah halaman 120 hal harga Rp 42.000,00